PENTIL KECOKOT: INTERNETAN GRATIS PAKAI TELKOMSEL

Senin, 02 Agustus 2010

INTERNETAN GRATIS PAKAI TELKOMSEL

Satu lagi nih bug dari salah satu provider terbesar di indonesia yang pastinya ngga asing ditelinga kita,TELKOMSEL.......
Nah dah pada tau kan kalo operator yang satu ini mahal banget klo dipake internetan jangankan yang tanpa paket FLASH aja masih terhitung mahal koq,tapi jangan hawatir kamu bisa internetan gratis tanpa bayar serupiahpun dengan telkomsel,koq bisa? ea bisa laaaahhh...
caranya juga gampang banget ga pake ribet,ga percaya? nih ikutin cara ini pasti gratis dengan syarat baca bismillah dulu hahahahahaha...........
Ok kamu buka pengaturan hp kamu untuk nokia pengaturan-sambungan-jalur akses-TELKOMSEL yang perlu diganti cuma apn,server proxy dan juga port nya,untuk yang lain biarkan standart dari pengaturan OTA. untuk apnya kamu ganti telkomsel2 tanpa spasi,username sama pasword dikosongin aja,homepage diganti ke google.com aja biar langsung tau klo kita dah bisa gratisan,buka lagi pengaturan lanjutan yang dirubah server proxy yang asalnya 10.1.89.130 kamu rubah ke 202.150.217.76 dan port 8000 digant80.setelah itu kamu tutup pengaturan dan coba masuk ke browser hp anda dengan menekan 0 ditahan beberapa detik,kalau anda berhasil masuk ke halaman google berarti anda udah bisa berinternet gratis sepuasnya 24 jam.
Trik ini juga bisa dipake di komputer caranya ngga beda dengan yang tadi hanya dengan menggangti apn server proxy dan port,berikut ini settinganya:
apn    :telkomsel2proxy:202.150.217.76 / 202.150.217.75 atau bs juga 221.132.192.27username :kosongpasword : kosonguntuk setting proxy km buka mozila-tool-option pada tab network kamu klik setting centang di bagian manual proxy configuration dan isikan proxy diatas,kamu bisa pilih salah satunya dan port 80,setelah itu centang juga use this proxy.........klik ok dan ok lagi.
restart mozilla dan coba anda konekan ke internet,jika anda langsung masuk di halaman google berarti settingan anda sudah benar.
sedikit tambahan,jika setelah anda koneksikan tidak masuk ke halaman google tapi masuk ke affle atau yang lain silakan diskonekan dulu dan coba konek lagi.
trik ini 100% bekerja hanya saja tidak bisa digunakan untuk buka halaman beranda facebook,kalaupun bisa kita tidak bisa posting komentar dan hanya baca2 sajauntuk YM juga mesenger lainya seperti nimbuzz dan jabber client lainya saat ini masih dalam uji coba,jadi tunggu update saya berikutnya,selamat berinternet ria,jelajah dunia tanpa batas.

1 komentar: